Assalamualaikum

Saya kan lagi belajar baking nih, jadi bahan-bahan kue seperti, telur, gula, terigu dan semua bahan kue, saya usahakan nyari yang murah tapi kualitas okeh, terkecuali telur selalu fresh dan ga boleh retak (punya langganan telur lokal yang bagus).

Nah sekarang ini lagi bete, terigu Mila Serbaguna yang biasa saya pake buat baking yang tadinya harga Rp. 8.000 jadi berbeda-beda harga di setiap toko, ada yang ngasih harga Rp. 8.500 Rp. 8.900, Rp. 9.200, ada malah yang masih Rp. 8.000 ( yang Rp.8.000 ini mungkin masih stok lama), tapi sudah jarang yang jualan. Ini untuk harga di kota saya yah (Kendari).

Memang sih saya agak curiga, karena sempat beberapa hari ini terigu Mila langka di pasaran, dan saya rasa harganya pasti bakal naik, contoh seperti santan kara yang 65ml, sempat hilang di pasaran, pas muncul lagi, harga sudah naik dari Rp. 2.500 jadi Rp. 3.000.

Ohhh iya, kenapa saya ga ganti ke terigu merk lain? Di karena kan awal baking pakenya terigu Mila Serbaguna dan jualan kuenya juga pake terigu Mila Serbaguna, takutnya nanti kalau ganti terigu ga bakalan sama lagi rasa dan tekstur kuenya, jadi kalau boleh dibilang cinta pertama ku buat terigu yah Terigu Mila Serbaguna ini. (Ini ga di endors yah) sesuai kenyataan saja.

Udah pernah di tawarkan terigu lain dan sempat nyoba terigu itu, menurut saya sama aja, karena saya belum bisa membedakan antara tekstur dan rasa terigu yang saya beli dengan terigu Mila Serbaguna, tapi kembali lagi deh untuk sementara ini tetep pakai terigu Mila Serbaguna aja. Jadi harga naik ga masalah, walaupun bete mau gimana lagi, setidaknya terigu yang saya pemakai udah naik level😁 #menghiburdiri.

Btw Terigu Mila Serbaguna ini, adalah terigu Serbaguna, untuk aneka makanan, bisa digunakan untuk kue yang di kukus ataupun yang di panggang, kue kering ataupun kue basah, bisa juga buat Donat, tapi ga tau yah kalau buat roti, belum pernah nyoba.

Semoga bermanfaat 🙏