The Power of Mother

147

Assalamualaikum

Teruntuk diriku dan ibu-ibu hebat sebagai pejuang rumah tangga, never give up.🤗

Kalau dibilang ibu rumah tangga ga bisa ngapa-ngapain itu sangat salah besar. Pekerjaan mereka justru paling berat satu kali dua puluh empat jam, belum kalau anak sakit, jam kerja bisa bertambah, ga da duit lembur loh, yang ada cuma duit bulanan itu pun harus di irit, sempat menghayal🤔 seandainya ibu rumah tangga punya gaji tetap tiap bulan, berapa yang harus dibayar kan??? Akhhhhh tersadar, sudahlah ibu rumah tangga itu pekerjaan ikhlas, yang di bayar langsung oleh ALLAH SWT.

Jangan meremehkan kekuatan💪 seorang ibu rumah tangga, semua urusan dalam rumah dan luar rumah bisa di kerjakan, memasak, nyuci, ngepel, ngurus air, nyuci bak, ngurus anak, mandiin baby, kepasar, ngantar anak sekolah, dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan seorang ibu rumah tangga, dan hebatnya lagi ada pekerjaan yang bisa dilakukan berbarengan, gendong anak 🤱🤦 sambil masak, nyuci baju sambil mandiin anak, ngepel rumah sambil posting jualan. Ada lagi pekerjaan suami yang bisa dilakukan seorang istri, memperbaiki atap, memperbaiki pipa air, ngecat tembok rumah, Pokoknya serbaguna deh, dengan pekerjaan seabrek abrek, dari subuh sampai malam, apa yang ibu rumah tangga dapat, ??? kalau dapat suami yg pengertian sungguh luar biasa nyaman, pengertian bisa bantuin, pengertian bisa ajak jalan-jalan, pengertian beliin baju 🧥 dan hadiah 💎💍👠👜 lain. Tapi gimana kalau dapat ny suami yang cuek, yang ringan tangan yang ga peduli, yang sok boss semua harus dilayani, wah semoga ALLAH SWT menjauhkan kita dari sifat suami seperti ini, karena sebagai istri kita akan sangat tertekan, iya kalau anak-anak sudah besar bisa bantuin kalau masih balita, ngebayangin tertekan nya udah ngeri, tapi tenang aja, buat ibu rumah tangga yang mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari suami, tetep berdoa supaya suaminya berubah secepat kilat, 😅😅😉 dan jangan lupa tertawa, bercanda dengan anak-anak, cari kesibukan disekitar 🏠 seperti menanam bunga 🌹, setiap Sabtu dan Minggu jangan lupa refreshing jalan pagi di taman menghirup udara pagi biar pikiran jadi segar kembali.

Ingat jantung rumah itu ada sama seorang Isteri/Ibu jika hatinya senang maka akan bahagia didalam rumah, jika hatinya sedih rumah akan seperti kuburan, sayangi ibu kalian, doa nya terijabah, sampai muncul istilah “Surga di telapak kaki ibu” berarti kekuatan seorang ibu sangat hebat, jangan sakiti hatinya. Setiap hari sayangi Isteri/Ibumu dan doakan yang terbaik buat beliau. Perjuangan mengandung, melahirkan dan merawat itu sangat sangat tidak mudah, apalagi sambil ngurus suami ngurus 🏠. Tidak perlu menunggu momen hari ibu untuk menyayangi nya. Sayangi beliau setiap hari.

Berikan Cinta kepada beliau, rasa capek dan lelahnya setelah bekerja seharian akan hilang dengan cepat.

Ibu/seorang Isteri tidak meminta apa apa, bahkan sebaliknya nyawa pun rela diberi untuk keluarga nya, maka sayangi Isteri mu, sayangi ibumu.

❤️💓💕💖💗💞💝 Banyak cinta untuk pejuang rumah 🏠

Semoga bermanfaat 🙏

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here