Ramadhan

1

Assalamu’alaikum

Kadarullah, takdir ALLAH selalu yang terbaik, dan apa yg telah saya rencanakan berada diluar kontrol saya.

Di bulan Syaban kemarin bahkan jauh hari sebelum Syaban saya berdoa semoga kami sekeluarga dapat berjumpa Ramadhan dalam keadaan sehat walafiat.

Diakhir Syaban tanggal 28 April 2019 anak tertua saya Qanita mendapat sakit dan setelah menunggu beberapa hari akhirnya harus opname dirumah sakit, alhasil kakak Abbad harus tinggal dirumah kakak saya, dan adiknya khaufan harus rela ditinggal dirumah bersama adik saya.

Dua malam dirumah sakit agak bosan juga, dan akhirnya adik saya telpon kalau aufan juga sakit, kaki nya keseleo, akhirnya saya pun larikan ke tukang urut anak, karena belum bisa jalan dengan baik aufan saya gendong, sementara si kakak Asha juga agak lumayan sudah sembuh, kami pun pulang kerumah. Besok kami harus ke acara perpisahan kakak Asha.

Pulang dari perpisahan tanggal 30 April 2019 , malamnya saya terserang demam tinggi dan sakit kepala hebat, mungkin karena kecapean, setelah dua hari bertahan dirumah tgl 3 Mei sayapun memutuskan opname dirumah sakit takut Aufan ketularan. Tanpa saya duga semalam dirumah sakit, Aufan terkena panas tinggi, besoknya pun Aufan dilarikan ke rumah sakit karena kejang, padahal ketika saya tinggalkan Aufan dalam keadaan sehat, cuma agak sedikit flu.

Sekarang Aufan masih di infus karena trombosit nya turun, sabar ya nak,

Kadarullah, semua saya terima dengan ikhlas, semoga kami cepat sembuh dan pulih dengan kondisi yang lebih baik, Saya berharap semoga dari cobaan ini kami sekeluarga mendapat balasan nikmat yang lebih baik, Aamiin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here