Tanda-Tanda Pengkhianat di Aliansi Luffy Mulai Terungkap!

Setelah sejarah yang panjang, bagian kedua dari arc Wano akhirnya berakhir pada bab 955. Bab terakhir berisi informasi yang menarik. Pertama, Enma akhirnya secara resmi diberikan kepada Zoro. Kemudian kru Luffy dan kru topi jerami lainnya kembali ke daerah Amigasa. Anggota Red Scabbard adalah yang pertama pergi untuk melihat situasi.

Tetapi ada satu titik krusial di mana Orochi tahu rencana yang dikembangkan oleh Kin’emon. Ini tentu merupakan masalah besar bagi respons Luffy untuk menyerang aliansi kelompok bajak laut Kaido. Lalu, siapa pengkhianat di antara mereka? jawaban pasti bukan law dan kelompoknya.

Sebelumnya, pasti ada yang tidak mempercayai Law dan kelompok hati. Namun, mereka bukan pengkhianat yang melapor ke Orochi. Law sendiri dikunci di sebuah ruangan dan diculik oleh Basil Hawkin dan Drake. Yang menyangkal Law bukan pengkhianat adalah bahwa dia tidak tahu di mana Hiyori berada, sedangkan dalam laporan yang diberikan kepada Orochi, dia mengumumkan bahwa Hiyori masih hidup.

Alasan lain adalah bahwa Law tidak menghadiri pertemuan untuk menyusun strategi beberapa hari yang lalu. Mungkin saja pengkhianat itu sendiri adalah suku Mink, karena berkhianat dengan memberi tahu posisi Zunisha Kepada Kaido dan akhirnya, Kaido mengirim Jack. Bahkan, dia tidak mengatakannya sekali pun. Dia juga menemukan Kozuki Hiyori, masih hidup.

Atas dasar ini, adalah mungkin bahwa pengkhianat itu sendiri berasal dari suku Mink. Inuarashi dan Nekomamushi adalah pengecualian dari aturan ini. Kemungkinan besar, itu adalah seseorang yang memiliki jabatan tinggi. Suku Mink sendiri juga merupakan bagian dari kelompok Orochi dan tidak mendukung Nekomamushi.

Beberapa tuduhan lama telah muncul kembali, seperti Carrot. Karena posisi Zunisha tidak lagi diketahui ketika Carrot mengikuti Luffy ke Whole Cake Island. Carrot juga tampaknya tidak dapat memberikan situasi khusus tentang Udon. Apakah Carrot benar-benar pengkhianat? Atau akankah ada anggota suku Mink lainnya? Apakah ada karakter lain di luar suku Mink yang jadi pengkhianat? Mungkinkah ini menjadi bagian dari rencana besar? Menurut Anda, siapa yang jadi pengkhianat?